Mahasiswa Uniki Kampus PSDKU Lhokseumawe Laksanakan Bakti Sosial Tanggap Bencana di Kabupaten Aceh Tamiang

LHOKSEUMAWE, MEDIANADNEWS.COM : Mahasiswa Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (Uniki) kampus PSDKU Lhokseumawe melaksanakan bakti sosial tanggap bencana di Kabupaten Aceh Tamiang pada hari minggu (Ahad, 13/11/2022).

Koordinator Organisasi Mahasiswa kampus PSDKU Lhokseumawe yaitu Koko Bustami SE MSi menyatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial tanggap bencana di Kabupaten Aceh Tamiang ini dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Bem Feb) Uniki yang dikoordinir ketua Bem Feb Uniki Tika Silvina dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Komputer dan Multimedia (Bem Fkom) UNIKI yang dikoordinir oleh ketua Bem Fkom Uniki Nazira Nur Asyikin

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap tanggap bencana, dan juga menjadi program rutin tahunan yang dibuat oleh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Uniki kampus PSDKU Lhokseumawe. Selama 5 hari berturut-turut mahasiswa mencari donasi kepada warga dan sampai ke pelosok desa dalam keadaan hujan pun mereka tak hentinya mencari donasi. Semangat kepedulian mahasiswa ini perlu di apresiasi dan di acungi jempol. Dengan niat baik untuk membantu saudara kita yang terkena musibah banjir di Aceh Tamiang, lanjut Koko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *